We Got Maried

We Got Maried

Kamis, 18 November 2010

Eminem punya masalah yang sama dengan Michael Jackson



LOS ANGELES – Eminem menaruh simpati mendalam terhadap mendiang Michael Jackson. Itu bukan tanpa sebab. Rupanya, Eminem mempunyai masalah yang sama dengan Jacko yaitu insomnia (penyakit tak bisa tidur) akut.

Pencetak hits Lose Yourself ini menceritakan tentang masa lalunya yang ketergantungan obat tidur. Dia mengaku mulai menenggak obat tidur ketika syuting film 8 Mile. Dia melakukannya agar ketika selesai syuting pikirannya rileks.

Sejak saat itu, Eminem mulai ketergantungan obat tidur dan mulai melanggar dosis obat yang ditentukan. Dia juga mulai beralih ke obat lain untuk membantunya lebih rileks. Kemudian partner duet Rihanna ini dengan cepat mulai menjadi pecandu Valium, Vicodin dan obat-obatan lain. Semua itu harus diminumnya setiap malam.

"Saya meminum begitu banyak pil. Saya minum agar bisa mendapatkan tingkat ketenangan yang lebih tinggi. Saat saya meminum itu, saya merasa seperti orang normal dan mendapat kepercayaan diri. Dalam sehari, saya bisa mengonsumsi 40-60 Valium dan Vicodin sekira 20 atau 30," ungkap Eminem yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (18/11/2010).

Namun, akhirnya Eminem mengalami overdosis dan harus dikirim ke pusat rehabilitasi serta menjalani rangkaian konseling. Saat ini, dia mengaku bisa melihat kebelakang dan bersyukur bahwa nasibnya tidak berakhir menyedihkan seperti yang dialami Michael Jackson.

"Akhirnya, saya berpikir bahwa obat-obatan itu tidak membuat saya tidur lebih nyenyak. Ini sangat mirip dengan kisah yang saya baca tentang Michael. Saya tidak tahu persis apa yang dia lakukan, tapi yang saya baca dia terus terbangun di tengah malam dan mengambil lebih banyak obat. Itu juga yang saya lakukan dulu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar