We Got Maried

We Got Maried

Jumat, 19 November 2010

Preview Mary Stayed Out All Night Episode 5

              Setelah aku mengunjungi kembali mbah google, ketemulah artikel tentang Preview Mary Stayed Out ALL Night Episode 5 di salah satu blog,, yaa mungkin agak sedikit gak nyambung bahasanya, soalnya bukan aku yang nulis artikel ini, dan seperti biasanya aku Cuma ngebantu copy paste aja dari blog lain,,( hahaha dasar kebiasaan..). okey silahkan membaca…


            Mae-Ri dan Jung-In bernostalgia tentang kenangan masa kecil mereka. Jung-In beretekad sepenuh hati untuk membuat Mae-Ri mencintainya. Mae-Ri juga mengalami untuk pertama kalinya, rasa hangat dan jantung berdebar lebih cepat ketika berada didekat Jung-In. malam itu, Jung-In bermimpi buruk tentang ayahnya. Tentang kejadian masa lalu yang menakutkan dan juga menyakitkan.

            Mu-Gyul mulai menyadari bahwa Mae-Ri yang selama ini telah mengikuti dia berkeliling seperti kucing tiba-tiba tidak ada lagi. Dia menyadari bahwa tanpa Mae-Ri ada didekatnya. Dia merasa kesepian dan merasa kosong.

           Dalam perjalanan kembali Mae-Ri dan Jung-In ke seoul. Mereka menemukan televisi di tempat sampah di pinggir jalan, untuk diberikan kepada Mu-Gyul. Mae-Ri melihat Seo-Jun meninggalkan rumah kontrakan Mu-Gyul. Jung-In berkata kepada Mu-Gyul bahwa ia berencana tulus untuk mengejar dan memiliki hubungan yang yata dengan Mae-Ri. Mu-Gyul terkejut dengan peryataan Jung-In. ia merasa gugup.

            Ayah Mae-Ri bertemu dengan Mu-Gyul , dia memberikan Mu-Gyul tiket pesawat dan sejumlah uang. Dan dia meminta Mu-Gyul untuk segera meninggalkan Mae-Ri. Mereka duduk berhadapan di sebuah pub. Upaya ayah Mae-Ri untuk menyuruh Mu-Gyul sia-sia. Saat ini, Mae-Ri tahu dari Jung-In, tentang cerita ayahnya adalah teman dari ibu Mae-Ri. Yang ia gambarkan sebagai sinar matahari.


         Ibu Mu-Gyul tiba-tiba muncul kembali seperti angin. Masih wanita yang sama yang mendapat masalah dan datang mencari anaknya untuk menyelesaikan masalahnya. Meskipun Mu-Gyul sakit dan lelah. Masih pergi menemui Jung-in Untuk menyelesaikan masalah proposal OST Nya drama.

            Untuk memecahkan masalah yang ia hadapi. Mu-Gyul perlu menandatangi kontrak dengan perusahaan Jung-In. tapi Mu-Gyul dan Jung-In tidak bisa datang kesuatu tempat perjanjian sehubungan dengan tempat untuk konser ban. Jadi kontrak di batalkan demi hukum. Jung-In bertekad untuk menjadi produser Mu-Gyul untuk OST Dramanya. Jadi dia mencari Mae-Ri untuk membantu menyakinkan Mu-Gyul.

            Jung-In mulai curiga tentang hubungan Mae-Ri dan Mu-Gyul, yang membuat Mae-Ri menjadi takut dan khawatir bahwa pernikahan palsunya akan terbongkar. Dia meminta Mu-Gyul untuk membantunya. Di depan Jung-In, Mu-Gyul mendekat untuk mencium Mae-Ri.




link : www.ockoala.wordpress.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar