We Got Maried

We Got Maried

Kamis, 18 November 2010

Pangeran William & Kate Middleton Nikah 8 Juli ?



LONDON - Kabarnya, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan dilangsungkan pada 8 Juli 2011.

Sebelumnya, pihak Istana memperkirakan pernikahan putra mahkota Kerajaan Inggris ini akan dilangsungkan pada musim semi atau musim panas 2011 mendatang.

Spekulasi tanggal pernikahan keluarga kerajaan semakin santer, setelah pihak Istana Buckingham mengumumkan pertunangan penerus tahta kerajaan Inggris, William, putra pertama Pangeran Charles dan Putri Diana.

Kemungkinan besar, pernikahan William akan berlangsung megah layaknya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana pada musim panas 1980. William sepertinya mengikuti tradisi keluarga yang menikah di musim panas, sama halnya dengan pernikahan orangtuanya dulu.

Pemesanan tempat berlangsungnya upacara pernikahan, juga telah dilakukan. Dua lokasi sepertinya telah menjadi pilihan tempat upacara pernikahan keduanya, yakni Katedral St Paul, Westminster Abeey atau di Kapel Kerajaan di Istana St James, demikian disitat dari DailyMail, Selasa, 16 November 2010.

Pangeran William dan Kate Middleton telah bertunangan saat keduanya berlibur ke Kenya. Pertunangan yang berlangsung diam-diam itu, akhirnya resmi diumumkan pihak kerajaan.

Putra pertama Pangeran Charles ini juga telah meminta izin kepada ayah Kate, untuk menikahi putrinya. Rencana ini juga telah disampaikan ke Ratu Elizabeth.(nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar